Halaman

Jumat, 04 Januari 2013

Uchiha Madara




(うちはマダラ, Uchiha
Madara)

Debut
Manga
: Chapter #370
Anime
: Naruto Shippuden Episode #130
Muncul
dalam: Anime, Manga and Game

Pribadi
Tanggal
Lahir : 24 December
Gender
: Male
Umur
: tidak diketahui (meninggal)

Kekkei
Genkai:
Sharingan
Eternal Mangekyo
u Sharingan
Rinnegan
Wood Release / Mokuton

Klasifikasi: Missing-nin

Posisi:
Co-Founder of Konohagakure
Pemimpin
klan Uchiha

Afiliasi: Konohagakure
Klan: Uchiha

Keluarga:
Izuna
Uchiha (Adik)

Elemen:
Api (Katon)
Kayu (Mokuton)
Tanah (Doton)
Air (Suiton)
Angin (Futon) (Anime Only)

Jutsu:

- Fujutsu Kyuin : Teknik untuk menyerap ninjutsu /chakra seseorang dalam dirinya, termasuk menyerap perubahan wujud chakra, namun ada yang tidak bisa di serap yaitu ''Yoton : Elemen Lava''.
- Katon: GokaMekkyaku : Elemen api teknik bola api penghancur, semburan api yang berukuran raksasa ( 5x Gokakyu ) yang berwujud dinding api yang menyambar lawan sekaligus untuk jarak menengah - jauh.
- Meteorite Technique : Teknik kombinasi Rinnegan da nSusano'o untuk menciptakan Meteorit raksasa dari langit, Madara dalam mode Rinnegan dan menggunakan Susano'o.
- Kuchiyose no Jutsu : Madara dapat memanggil Kyuubi semasa hidupnya, namun saati ni Madara tidak mampu karena kyuubi di segel dalam tubuh Naruto.
- Susano'o : Susano'o dengan wujud 4 tangan 2 kepala dengan 2 tangan menggunakan sepasang pedang, dan 2 tangan dengan pukulan / mengeluarkan Magatama.
- Mokuton Hijutsu : Jukai Kotan
Elemen kayu, teknik rahasia kelahiran pohon : juluran pohon dengan dahan raksasa yang ujungnya runcing.
- Yasaka no Magatama : Untaian kalung dengan sejumlah Magatama yang di pegang dengan 2 lengan Susano'o yang Magatamanya dapat meluncur seperti  Shuriken ke arah lawan dengan cepat dan kuat.
- Mokuton : Korin Kajukai
Elemen Kayu, Teknik Kelahiran Hutan Bunga : menciptakan hutan bunga yang dapat memproduksi serbuk beracun, siapapun yang menghirup akan pingsan, ini berdasarkan keterangan dari Mei Terumi.
- Katon : GokaMesshitsu : Elemenapi, semburan api penghancur, pengguna menciptakan semburan api besar , dengan jangkauan sangat jauh.
- MokuBunshin no Jutsu : Teknik ini seperti Bunshin pada dasarnya tetapi pada bentuk menyerupai rekayasa dar ipohon, teknik ini lebih kuat tahan serangan dibandingkan dengan bunshin biasa.
- Taju Mokuton Bunshin no Jutsu : Teknik ini bentuk lanjutan dari Mokubunshin no jutsu, Madara dapat membuat Banyak clone kayunya, tidak seperti Tajuu kagebunshin no jutsu yang dapa tmembuat 100 bahkan 1000 bunshin, Teknik ini diperlihatkan hanya bisa membuat 25 Bunshin kayu.
Senjata:
Gunbai
Kama
Pedang Susanoo (Manga Only)
Pedang
Profil Singkat
Madara uchiha adalah pemimpin klan Uchiha dan musuh utama di dalam sejarah dunia ninja, ia adalah ninja pertama yang memiliki eien no mangekyou sharingan (eternal mangekyou sharingan). Setelah mencangkok mangekyou milik saudaranya izuna.
Madara punya rival yang sangat kuat yaitu Hashirama, tapi di akhir pertarungan yang tak kunjung selesai mereka berdua memutuskan untuk bekerja sama dan mendirikan sebuah desa yaitu Konohagakure.
Karena perbedaan pendapat tentang aturan dan sebagainya Madara akhirnya keluar dari desa.
Pada akhirnya Madara di kalahkan hokage pertama di lembah kematian, tapi tidak ada yang menemukan jasadnya.
Di perang dunia ninja keempat Madara dihidupkan kembali dengan jutsu Edo Tensei milik Kabuto Yakushi, ia dihadapkan ke pertarungan melawan ke 5 kage.
Selain itu tsuchikage ketig amengaku pernah bertarung dengan madara.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan.....
Komentar anda sangat berharga bagi saya......